Translate

Wednesday, July 5, 2017

SODOMI 11 ANAK DIBAWAH UMUR,WARGA ULEE TUTU RAYA DI BEREKAH POLISI


SIGLI; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Delima berhasil memberkas pelaku sodomi 11 (sebelas) anak di bawah umur berinisial SF, 30 thn, Swasta , Warga Gampong Ulee Tutue Raya Kecamatan Delima Kab.Pidie di Warung Kopi Gampong Mesjid Aree Kecamatan Delima Kab.Pidie pada selasa (04/07/2017) dini hari tadi.



Penangkapan pelaku sodomi 11 (sebelas) anak di bawah umur tersebut berdasarkan laporan orang tua korban bernama RH, 63 thn,  Kab.Pidie dan M, 38 thn, Sopir, warga  Kab.Pidie ke Mapolsek Delima pada Senin (03/07/2017) sekira pukul 22.30 Wib, malam hari tentang perilaku tersangka  terhadap anaknya.

Dari laporan tersebut tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Delima Iptu Asnawi melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi dan korban tentang ciri – ciri pelaku yang mengalami kelainan seksual tersebut.

Tepatnya pada Selasa (04/07/2017) sekira pukul 00.30 Wib dini hari tadi, tersangka berhasil di temukan tim di salah satu warung kopi yang berada di Gampong Mesjid Aree Kecamatan Delima Kab.Pidie, saat tim tiba di warung kopi tersebut, tersangka berusaha kabur, namun berhasil ditangkap dan langsung di bawa ke Mapolsek Delima.

Kapolsek Delima Iptu Asnawi saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku merupakan predator anak – anak di bawah umur yang sering melakukan aksinya di Gampong Ulee Tutue Raya Kecamatan Delima Kab.Pidie.

Cara pelaku mendekati korbannya dengan mengiming – imingkan makanan snack maupun dengan memberikan sejumlah uang.

Ada sekitar 11 (sebelas) orang yang menjadi korban pelaku diantaranya berinisial RA, 13 thn, SL, 10 thn, AA, 10 thn, MK, 13 thn, MW, 13 thn, DM, 14 thn, FK, 15 thn, SF, 12 thn, IK, 11 thn, RS, 16 thn, dan MK, 12 thn. Kesebelas korban tersebut berdomisili di Kab.Pidie.

Untuk sementara baru 11 (sebelas) korban yang melapor, namun kami akan terus mengembangkan kasus ini dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya SF harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Delima guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Iptu Asnawi.”(sumber;PORTAL BERITA RESMI POLRES PIDIE)
                                       

No comments:

Post a Comment